Kamis, 17 Februari 2011

Cara Lain Menaikan Traffic Di Blog

Cara menaikkan traffic memang jadi masalah. Gampang-gampang susah bagi yang kita, tapi susah-susah gampang bagi yang lainnya. Kunjungan jadi kata kunci, itulah kenapa traffic begitu penting bagi blog dan situs kita. Ribuan bahkan jutaan situs dan blog jadi pesaing kita tiap detik, menit, dan hari, utamanya bagi newcomer. Apalagi kalau situs atau blog kota jadi ajang bisnis, siap-siaplah berjibaku. Content dan desain jadi daya pikat.
Seperti nulis ke koran, tulisan yang layak muat tidaklah sembarangan. Tidak semua tulisan dipublikasi selama tidak memenuhi selera dan kriteria media, apalagi di blog atau situs yang peminatnya makin tinggi. ada 6 syarat utama cara menaikkan atau meningkatkan traffic antara lain.

1. Isi (content) punya nilai jual
Nilai jual bukan asal-asalan, tetapi isi yang berisi, isi dibutuhkan banyak orang. Blog atau situs punya daya gugah dan daya tarik luar biasa. Di kita tradisi ini memang belum biasa. Tapi di luar sana iklim pergulatan gagasan jadi kebutuhan. Lihatlah situs-situs yang menjajakan tulisan, butuh kualitas penulis.

2. Content yang aneh
Isi yang aneh juga jadi bahan rujukan, terkesan memang jadi sesuatu yang tidak biasa. “Babi Ngepet Keluyuran”, kalaupun tidak tercengang-cengang, orang dibuat terheran-heran. “Anjing mengejar kita” bukan cerita, tapi “Kita mengejar anjing” pasti cerita. “Pria Monogami” mungkin biasa, tetapi “Wanita Poliandri” mungkin luar biasa.


Lebih lanjut tentang: Cara Mudah Menaikkan Traffic Blog

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan disini