Rabu, 16 Februari 2011

Cara Memperbanyak Karakter Di Twitter

Twitter saat ini begitu keren untuk diperbincangkan, banyak potensi yang tertanam dalam twitter dan telah membuat banyak orang terhipnotis untuk bergabung di dalamnya. Sekarang mari bicarakan twitter yang dapat membantu kita membangun jaringan persahabatan, mempromosikan bisnis, mendatangkan traffic pada website kita, dan banyak keuntungan lain yang dapat dikembangkan dalam twitter…untuk saat ini let’s be specific dan kita akan bicarakan Twitter untuk membangun NETWORDK FRIENDSHIP.

Bagi yang belum tahu, silakan bergabung terlebih dahulu dengan twitter, gratis kok, kemudian baru kamu diijinkan untuk bercit-cit ria.


Bagaimana twitter dapat membangun jaringan persahabatan

1. FOLLOW
Ikuti mereka yang telah aktif dalam twitter, ikuti sebanyak yang kamu bisa. Dalam twitter kamu dapat memilih topik yang kamu sukai, entah itu blogging, bisnis dll.

Hukum dalam twitter: Follow People and They WILL Follow U
Twitter adalah mengenai RELATIONSHIP, selalu ikuti orang-orang yang telah mengikuti kamu dalam twitter. Twitter merupakan bagian dari social media yang dapat memberikan kamu traffic jika kamu dengan benar mengikuti aturan dalam twitter.

2. Teraturlah menulis pesan
Twitter dikenal juga sebagai micro blogging karena hanya mengijinkan kamu menulis pesan maksimal sepanjang 140 karakter. Setelah mengikuti langkah pertama di atas, selanjutnya investasikan waktu kamu untuk membangun pesan-pesan kamu dalam twitter. Buatlah pesan yang LAYAK, MENARIK dan BERMANFAAT bagi orang lain, jangan pernah beriklan dalam twitter…people hate it!

kamu juga dapat memulai dialog dalam twitter dengan membuat pertanyaan atau bahkan menjawab pertanyaan dari member twitter yang lain, tentu saja caranya kamu ikuti langkah pertama, lalu komentari pesan orang-orang yang kamu ikuti dengan cara yang sopan dan menyenangkan dan pastikan itu bermanfaat bagi mereka.

Untuk memperkenalkan link twitter kamu, letakkan link twitter kamu di footer email kamu/signature, forum, blog kamu dan biarkan orang mengikuti kamu dalam twitter.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan disini